Selamat Datang

Official Website Kepolisian Resort Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Kami akan memberikan informasi seputar Kepolisian Kolaka dan sekitarnya.

demo1_1

Unit Dalmas Res Kolaka

Sat Sabhara bertugas melaksanakan Turjawali dan pengamanan kegiatan masyarakat dan instansi pemerintah, objek vital, TPTKP, penanganan Tipiring

demo1_1

Satuan Pengamanan Sabhara

Fungsi Sabhara merupakan sebagian fungsi Kepolisian yang bersifat preventif yang memerlukan keahlian dan keterampilan khusus yang telah dikembangkan

demo1_1

Peringatan HUT Bhayangkara Ke 70 di Polres Kolaka

Mengangkat tema "Dengan Memperkuat Solidaritas, Profesionalisme dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah".

demo1_1

Peragaan Pada Kegiatan HUT Bhayangkara.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara digelar serentak diseluruh Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri hingga ke Polsek-Polsek

demo1_1

Melalui Khutbah Jumat Kapolsek Wolo Mengajak Masyarakat untuk Menangkal Paham Radikalisme

Sabtu, 03 Juni 2017 | 13:39:03 WIB | Dibaca: 65 Kali


Kapolsek Wolo Iptu MS. Khaliek Saat Bawakan Hutbah di Mesjid Nurul Iman Desa Ulu Kalo

Tribratapolreskolaka.com, Polres Kolaka, Kepala Kepolisian Sektor Wolo Polres Kolaka Iptu MS. Khalik melaksanakan giat program Jum’at Dakwah dengan menjadi khatib di Masjid Nurul Iman Desa Ulukalo Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, Jum’at (02/06/2017).

Kapolsek Wolo menyatakan bahwa Kegiatan Jum’at Dakwah ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan khutbah jumat tersebut pihaknya mengajak seluruh jamaah jumat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan bersama-sama melawan,memerangi peredaran gelap narkoba. Dan juga mengajak jamaah untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Kolaka khususnya di Kecamatan wolo.

Selain itu Kapolsek Wolo Mengingatkan kepada para masyarakat Desa Ulu Kalo senantiasa menjaga Tolenransi beragama, menangkal segala paham yang mengarah ke Radikal yang dapat memecah persatuan dan Kebhinekaan dimana Pancasila  sebagai satu-satu Azas yang berlaku di Indonesia yang selama ini telah Mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia, untuk itu masyarakat tentunya punya peran kuat dalam menjaga Keutuhan NKRI, ungkap Khaliek. 



Sumber: Polsek Wolo

Komentar Facebook

Berita Terkini

View Indeks

Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.